Menteri Rini Soemarno hari ini bersepeda santai dari Kota Tua ke Kementerian BUMN. Rini membonceng Direktur Utama Bank BTN, Maryono
Foto: Dok Humas Kementerian BUMN

Jakarta - Menteri Rini Soemarno hari ini bersepeda santai dari Kota Tua ke Kementerian BUMN. Rini membonceng Direktur Utama Bank BTN, Maryono.

Rini Soemarno tiba di kawasan Kota Tua sekitar pukul 09.00 dengan didampingi protokoler. Di Kota Tua, sudah hadir sejumlah direksi BUMN dan jajaran berseragam kaus lengan panjang kuning bernuansa biru. Rini pun memakai pakaian senada.

"Maaf saya baru pulang dari Solo langsung ke sini," kata Rini saat memberikan sambutan di Kota Tua, Jakarta, Minggu (25/3/2018).

Setelah memberikan sambutan, Rini kemudian naik sepeda ke Kementerian BUMN. Asalnya Rini naik sepeda tandem 5 bersama beberapa direksi BUMN. Namun, tak sampai 10 meter, sepeda yang ditumpanginya macet.

Alhasil Rini harus berganti sepeda. Kali ini Rini menggunakan sepeda tandem 2 bersama Dirut BTN Maryono.

Rini bersama rombongan lain kemudian bersepeda ke Kementerian BUMN untuk menghadiri acara puncak hari ulang tahun BUMN.

Hadir dalam acara tersebut jajaran bos BUMN di antaranya, Dirut Garuda Indonesia Pahala N Mansury, Dirut Bank Mandiri, Kartika Wirjoatmodjo, Dirut BNI M Baiquni, dan lainnya. (Detik)

Post A Comment: